Penjelasan Tentang SEO OnPage Dan SEO OffPage


Apa sih yang namanya SEO On Page Dan SEO Off Page??

Dan apa keuntungan SEO On Page dan Off Page pada blog??


Yowesss,sini tak jelasin..
SEO On Page Dan SEO Off Page adalah sebuah media berbayar yang menggunakan jasa iklan berbayar.Selain media berbayar,kita juga bisa menggunakan media yang tidak berbayar atau gratis.Media tidak berbayar juga tidak kalah baiknya dengan media berbayar,hanya saja gimana cara kamu menggunakannya semaksimal mungkin.

Keuntungan SEO On Page Dan SEO Off Page pada blog sangatlah besar pengaruhnya,karna dapat membuat artikel yang kita buat langsung terbaca oleh mesin pencari,atau bisa dibilang artikel kamu memiliki ranking yang baik di mesin pencari.

Yukkk kita bahas secara rinci tentang SEO On Page Dan SEO Off Page..

SEO On Page

Seo On Page adalah optimisasi yang dilakukan dari dalam pada blog / situs kamu.Ada beberapa cara yang harus dilakukan yaitu : 

Pilih Tempat Seo Yang Friendly
Tampilan untuk mendesain template memiliki sisi yang baik dan buruk bagi blog.Contohnya : ada blog yang desain template nya keren,bagus,dan indah tetapi dari segi seo bisa saja lemah.Oleh sebab itu pilihla templat Seo yang friendly dan responsif.

Pasang Meta Tags
Meta Tags memiliki banyak jenis,yaitu meta description,meta keyword,meta author,dll.Contohnya Meta Description yang tepat dapat menambah kekuatan SEO blog di search engine.Meta description berfungsi memuat informasi yang mendiskripsikan halaman blog kamu.

Pasang Keyword Pada Title / Judul Blog
Title / Judul blog menggambarkan kesuluruhan dari blog kamu.Hampir semua pengunjung yang mengunjungi blog kamu adalah pembaca setia blog kamu.Selain karna artikel kamu yang sangat bermanfaat,judul blog kamu yang simple,unik,dan mudah diingat juga mempunyai peranan yang sangat penting,yaitu mudah diingat.

Letakkan Judul Postingan Di Depan Judul Blog
Coba kamu lihat tab browser di atas yang sedang kamu buka,apakah judul postingan kamu sudah berada didepan,kemudian disusul dengan nama blog kamu,begitu pula tampilan dalam query search engine.Jika pada template belum di isi hack,nama blog berada didalam judul postingan.Pada pencarian search engine ini bisa dibilang sangat kurang baik karna memotong judul bagian belakang blog.Pengunjung tidak bisa membaca judul blog kamu secara keseluruhan.

Maksimalkan Keyword Pada Postingan Blog
Maksunya memaksimalkan keyword adalah dengan mengatur tata letak posisi keyword serta serta memilih keyword yang tepat.Dan satu lagi,jangan pernah memasang keyword banyak2,karna akan di anggap spam.

Percepat Loading Blog Anda
Yappp,semua orang juga tau jika sebuah blog yang mempunya loading yang lambat maka pengunjung akan segera lari,sebab mereka tidak akan berlama2 menunggu,karna diluar sana masih banyak artikel2 lain yang bisa ia pilih.Jadi usahakan loading blog kamu itu cepat,jangan gunakan iklan banyak2 pada java script.

SEO Off Page

Seo Off Page adalah kebalikan dari Seo On Page,yaitu Seo yang optimasinya dilakukan diluar blog kamu.Yang harus kamu lakukan adalah fokus pada backlink.Perbanyak link dari website lain yang mengarah ke blog kamu.Semakin bagus link yang mengarah ke website kamu,maka semakin bagus juga blog kamu di mata mesin pencari.Lakukan juga link building,yaitu dengan cara backlink atau bertukar link dengan blog lain.Komentari juga blog orang lain agar link blog kamu tertinggal,tetapi komentar yang bermutu ya,agar pengunjung website orang tersebut akan penasaran dengan pembahasan blog kamu.

Begitulah beberapa cara mendapatkan backlink.Ada satu lagi cara terakhir untuk mendapatkan backlink yang berkualitas,silahkan baca dulu artikel Cara Mendapatkan Backlink Yang Sangat Berkualitas.









0 Response to "Penjelasan Tentang SEO OnPage Dan SEO OffPage"

Post a Comment