Belajar SEO Untuk Pemula


Gimana Yaaa Belajar Seo ?

Sulit Nggk Yaaa?

Apa Bisa Pemula Seperti Saya Mahir Menggunakan SEO?? Jujurrr,Saya Sama Sekali Nggak Tau Apa2 Tentang SEO...

Saya Ingin Jadi Blogger Terkenal Kayak Mas Sugeng Gituuuh,Hehehe

Jawabannya : Belajar SEO itu sangat mudah,hanya saja membutuhkan kesabaran dan ketekunan.Meskipun kamu sama sekali tidak tau apa2 mengenai SEO,kamu juga bisa mahir dan handal,caranya yaaa harus rajin2 membaca artikel tentang SEO.Apa lagi zaman sekarang ada banyak para blogger yang menjelaskan gimana cara belajar SEO dengan sangat rinci dan jelas.Saya pastikan kamu bakal pandai tanpa membutuhkan  waktu yang lama.Mungkin juga Mas Sugeng juga bisa kalah saing dengan kamu,hehehe... #mimpi kejauhan :-D wkwk

Emangnya seberapa besar pengaruhnya SEO pada blog?
Pengaruh SEO pada blog itu sangat besar..Kenapaa? Karna SEO itu dapat menemukan blog/konten yang kita buat langsung terbaca oleh mesin pencari/mendapat ranking di mesin pencari.

Apabila blog kamu mendapatkan ranking yang baik di mesin pencari,maka sudah di pastikan blog kamu akan memiliki banyak kunjungan dari orang2 yang sedang mencari informasi.Contohnya  : "Belajar Seo Untuk Pemula",lalu seseorang yang sedang mencari informasi menuliskan "Cara Mudah Mempelajari Seo Untuk Amatir".Meskipun kata2nya sedikit berbeda,tapi mesin mencari juga akan menampilkan artikel/konten kamu.Jika artikel yang kamu buat sangat informatif bagi orang lain,maka sudah di pastikan blog kamu akan memiliki pembaca setia,dan jika kamu terus ngepost artikel2 yang berkaitan,maka kunjungan pada blog kamu akan terus meningkat.

Contoh Perhitungan Kunjungannya Kayak Gini :
Jumlah artikel yang kamu buat selama ni ada 100,setiap artikel di kunjungi 50 orang per hari,berarti jika semua artikel yang di kunjungi setiap hari ada 5000 pengunjung,berarti dalam sebulan pengunjung kamu ada 150.000 pengunjung.Dari sekian banyak pengunjung,30% dari mereka pasti menyukai blog anda.Ohyaa,untuk sedikit menghibur,silahkan play video dibawah ini,saya pastikan kamu ngakak ngeliatnyaa..monggooo....



Ada 3 hal yang harus dilakukan agar blog/artikel kita mendapat peringkat pada mesin pencari:

  1. Kata Kunci,untuk mendapatkan kata kunci,kamu harus siap mengeluarkan uang,karna untuk mendapatkan kata kunci tersebut kamu harus membelinya,kamu bisa meminta 100,200,300,400,bahkan sampek seterusnya.
  2. Untuk OnPage,beli artikel plus LSI,dan biasanya harga untuk per artikelnya 10 ribu.Jadi kalau kamu pesan 100 artikel,makan 10 ribu x 100 artikel = Rp.1000.000.
  3. Untuk OffPage,kamu tinggal penjual jasa SEO backlink,biasanya 100 rbu- 1 jt,tergantung kualitasnya.
Selain Berbayar,kamu juga bisa mendapatkan kata kuncinya melalui Google Adwords.Caranya : 
  1. Login ke Dashboard Blogger,kik kampanye,mulai sekarang,daftar dan klik kata kunci sesuai target kamu.Saya sarankan pilih kata kunci yang memiliki jumlah pencarian terbanyak dan pesaingan terendah,cara mengeceknya yaitu buat di search googlr " cara belajar seo" kemudian hasil google result menunjukkan 1000 halaman,jadi kamu buat aja kata kunci tersebut.
  2. Setelah kamu menemukan kata kunci yang sesuai dengan target kamu,kemudian kamu tinggal membuat artikelnya,kalau perlu sebanyak2nya,hehehe..gasssss..
  3. Seo offpage versi gratis,kamu kunjungi blog yang tema dan judulnya sesuai dengan blog kamu,kemudian kamu komentari agar link blog kamu tertinggal,dan kemungkinan pengunjung blog org tersebut juga akan mengunjungi blog kamu.

Saya benar2 pastikan,kalau kamu benar2 niat dan tekun buat belajar SEO,kamu tidak membutuhkan waktu yang lama,sayaa yakinn..Dan saya berharap artikel saya dapat membantu teman2 semua yaaa..hehehe








0 Response to "Belajar SEO Untuk Pemula"

Post a Comment