Gegerr !!! Setelah Membakar Masjid,Ribuan Burung Hitam Menyerang Kota Texas

wowasanid7.blogspot.com
Dari sebuah rekaman memperlihatkan kota texas yang di serang ribuan burung hitam yang berterbangan di atas wisatawan sepanjang jalan Houston,Texas.

Kejadian mengerikan ini sempat di rekam oleh seorang pengemudi yang saat itu juga ikut menyaksikan kejadian tersebut secara langsung.Kawanan burung hitam itu menyerbu kota Texas dengan tidak beraturan.

Dalam video tersebut,burung2 berterbangan secara tidak beraturan,menyerbu mobil yang melintas memasuki dan meninggalkan kota.Video itu menunjukkan,lalu lintas satu sisi jalan bebas hambatan dan beberapa mobil yang jalan melambat karena burung2 menyambar mereka.

Kawanan burung tersebut persis seperti film horror Alfred Hitchcock tahun 1963,The Birds.Dalam film klasik tersebut menceritakan sebuah kota di teror ribuan burung.Dan serbuan burung itu hanya terjadi pada saat gelap.Sementara itu tidak ada yg tau pasti apa penyebabnya.

Berdasarkan kepercayaan masyarakat,jika burung2 berterbangan secara berkelompok dan tidak beraturan,berarti akan ada pertanda buruk.


0 Response to "Gegerr !!! Setelah Membakar Masjid,Ribuan Burung Hitam Menyerang Kota Texas"

Post a Comment