Wuidihhhh,Cewek Cantik Yang Satu Ini Ber-Profesi Sebagai Dokter Sunat..Penasaran??Nih Lihattt..

Kenalkan cewek yang satu ini,namanya Deomampo,wanita cantik ini berprofesi sebagai dokter Khitan atau dokter sunat di Kota Davao Manila,Fhilipina.Foto-foto Deomampo yang memiliki nama asli Krestle Lailene Deomampo ini seketika mendadak heboh,saat temannya Niqui Delgado mengunggah foto dirinya lewat Facebook yang sedang mengoperasi bedah burung-burung liar anak kecil.Lebih dari 28 burung berhasil ia "tembak",menurut keterangan dalam caption foto tersebut.

Hebatnya lagi,proses penyunatan yang dilakukan oleh Deomampo masih menggunakan metode konvensional (Dorsumsisi) bukan klamp ataupun sunat laser.Dengan senyum menawan dan penuh kemenangan perempuan geulis yang konon masih jomblo ini berhasil menyelesaikan tugasnya membantu para dokter spesialis sunat memberantas kulup-kulup nakal alias daging yang harus di buang pada senjata nuklir seorang pria.

Foto Dokter Canti Tukang Sunat (Instagram @Krestledeomampo)
Seketika halaman Facebook Niquie Delgado temannya si Deomampo ini menjadi viral.Banyak kaum pria dewasa yang rata2 orang bule,berkomentar nakal seperti ini:

"Umurku sudah 33 tahun,dan aku belum pernah di sunat karena itu bukanlah bagian dari ajaran agamaku.Aku membayangkan,betapa mengerikan jika hal itu terjadi pada burung kesayanganku.Namun jika engkau yang melakukannya,sepertinya aku tidak perlu takut lagi,aku akan pasrah total menyerahkan asetku yang paling berharga untuk kau perlakukan sebaik-baiknya Dokter Deomampo.

Netizen lain juga tidak mau kalah,"Aku sudah disunat sejak kecil,namun tidak puas dengan bentuk kembang kol yang sangat menggelikan seperti ini,apakah aku bisa di sunat 2 kali? Terserah engkau mau merubahnya seperti apa saja,aku percayakan sepenuhnya di tanganmu.
Untuk sekedar tau aja bro,tradisi sunat ini memang tidak semua kaum laki2 di belahan dunia wajib melakukannya.Berawal dari tradisi Yahudi yang mewajibkan bayi laki2 keturunan mereka harus di sunat ketika sudah genap berumur 8 hari,sebagai tanda perjanjian Tuhan dengan anak2nya keturunan Abraham.Kemudian umat Islam yang juga mewajibkan untuk di sunat.

Dan untuk agama2 lain tidak wajib,boleh iya dan boleh tidak.Namun di masa modern ini banyak para pria yang di sunat dengan alasan untuk menjaga kebersihan serta kesehatan aset paling berharga mereka.Contohnya di Negara maju Amerika Serikat,meskipun mayoritas agama mereka bukanlah Islam,tapi lebih dari 92% para pria disana sudah di sunat semua,dan sudah dilakukan sejak mereka masih balita.

Foto Krestle Deomampo,Dokter Cantik dari Fhilipina Saat Menyunat

Sebenarnya foto-foto Deomampo yang sedang menyunat di atas adalah foto lawas,ketika ia masih menjadi suster alias perawat wanita di Ricardo Limso Medical Center.Namun setelah ia melanjutkan sekolah kedokteran di Davao Medical School Foundation dan berhasil lulus,ia pun sudah resmi menjadi Dokter dan masih berkutat di Spesialis Sunat handal sampai sekarang.

Hayooo,Siapa yang belum di sunat?? Mau di sunat dengan dokter sunat yang cantik ini?? Mau model bogem,jengger ayam atau juga mau yang super ketat,bisaaaa..Tapi kalau yang udah bangkotan,kayaknya udah gk bisa,kalau tetap maksa,minimal pakai kapak,maksimalnya pakai sinso,wkwkwkwkwk...canda ommm,pissss...

Lihat Juga Artikel Yang Satu Ini :

0 Response to "Wuidihhhh,Cewek Cantik Yang Satu Ini Ber-Profesi Sebagai Dokter Sunat..Penasaran??Nih Lihattt.."

Post a Comment