Istri Minta Izin Pulang Kampung,Ehhh Ternyata Malah...


Seorang istri yang meminta izin untuk pulang ke kampung halamannya di Karangasem sejak dua minggu lalu,Ketut D (23) malah tinggal di kos bersama bersama pria lain.Ibu satu anak ini pun kemudian ketahuan dan dibawa ke polsek kota bersama selingkuhannya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kisah percintaan yang terlarang ini di tuturkan oleh Ketut S (26),suami dari Ketut D asal kelurahan Pendem,Kecamatan Jembrana yang  tinggal di prumnas BB Agung,Negara.Menurut Ketut S,istrinya pamit untuk pulang ke kampungnya sekitar 2 minggu yang lalu di Karangsem untuk melihat keluarganya.Tanpa ada perasaan curiga pun ia langsung mengizinkan.

Selang beberapa hari,Ketut S tiba2 mendapat sms dari seseorang yang tidak dia kenal yang mengabarkan kalau istrinya tidak pulang kampung,melainkan tinggal di rumah kos di kelurahan Banjar Tengah,Negara,bersama seorang pria.

"Saya kemudian berusaha menyelidiki rumah kos yang di maksud,ternyata istri saya tidak ada di rumah kos itu,"ujar Ketut S.

Karena tidak menemukan istrinya di kos2an itu,Ketut S menganggap sms yang di terimanya hanya kerjaan orang iseng.Apalagi setelah nomor yang di pakai untuk menghubungi sudah tidak aktif.Sayangnya Ketut S mengaku tidak sempat mengecek keberadaan istrinya di rumah orang tuanya di Karangasem.

Namun,Rabu (26/10) siang,Ketut S kembali mendapat sms dari seseorang yang tidak di kenal yang mengabarkan bahwa istrinya berada dirumah kos di kelurahan Banjar Tengah,Negara,tepatnya disebelah selatan Hotel Bali Kwi.

  "Saya langsung mengeceknya,ternyata motor istri saya ada dirumah kos itu,tapi istri saya tidak ada,"tuturnya.

Akhirnya,sekitar pukul 03.00 dini hari,istrinya yang kesehariannya berjualan krupuk keliling tiba2 muncul kerumah kos bersama seorang pria.

Tanpa menunggu lama pun,begitu istrinya masuk kamar bersama laki2 lain,Ketut S langsung membekuknya.Alangkah kagetnya dia ternyata pria selingkuhan istrinya adalah sahabat karibnya sendiri,yang berprofesi sebagai supir truk.Ketut S kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Kota Negara.

"Selingkuhan istri saya itu teman baik saya.Dia sering saya ajak ngopi bareng dirumah,tapi ternyata dia justru menusuk saya dari belakang,"tutup Ketup S.

Sementara Ketut D yang ditemui polsek kota negara mengakui saat di grebek tidak sempat melakukan hubungan badan karena kondisinya sedang datang bulan.Namun dia mengakui dengan teman suaminya telah menjalin hubungan asmara sejak lama.

"Saya sering di ajak jalan2 ke Karangsem naik truk sambil ambil pasir,"tuturnya tanpa merasa bersalah.


Baca Juga Artikel Yang Satu Ini :

1 Response to "Istri Minta Izin Pulang Kampung,Ehhh Ternyata Malah..."

  1. TOTO's Titanium Fishing Pliers: The Perfect Way To Enhance Your Fishing
    A TOTO line of TOTO's Titanium Fishing products nano titanium flat iron includes the first line- of Titanium titanium curling iron Fishing, the second line titanium ingot of TOTO's Stainless Steel Fishing  Rating: 4.1 titanium stud earrings · ‎1 medical grade titanium earrings review

    ReplyDelete