Munculnya Cafe Racer

Cafe racer? Yappp,baru2 ini motor yang satu ini sangat diminati dan di incar2 banyak orang karena tampilannya yang unik,simple dan buas.


Kata "Cafe Racer" diambil dari bikers yang sangat suka memodifikasi berbagai jenis motor balap,kemudian memamerkannya di cafe2 yang disinggahinya atau bisa dibilang dengan bahasa keseharian kita (bahasa indonesianya) motor balap yang parkir di cafe.


Munculnya cafe racer terjadi pada tahun 1960an di Inggris,ketenaran motor ini dikarenakan penggabungan 2 brand motor,yaitu Mesin Frame rigid dan Mesin powerfull yang dikombinasikan.Dan pada akhirnya motor ini dinamai Triton dan Triumph-Norton,itulah nama asli motor yang diberi julukan "Cafee Racer"

Pada saat ini ada banyak para kalangan muda memodifikasi dan mencari penjual cafe racer termasuk saya,heheeheh.Hanya saja butuh biaya yang lumayan besar dan kesabaran untuk menjadikan sebuah motor biasa ke cafe racer.Saya sendiri salah satu penggemar cafe racer,Tapi karna memodifikasinya butuh kesabaran,jadi saya cukup beli yang udah jadi aja,wkwkwwkwk...



Semoga Bermanfaat ya Bro~



0 Response to "Munculnya Cafe Racer"

Post a Comment